Kamis, 31 Desember 2009

aku haruz biza

mengapa aku haruz cemburu??? padahalkhan aq khan mencoba tuk memulai hidup yanx baru! ya allah hilangkan rasa ini untuknya! rasa sakit, perih khan q telan sendiri, kebahagiaan maupun luka khan q pendam sendiri, meski semua sulit! aq tagh ingint menyusahkhan dan membebani orang lain, karena mungkint mereka juga masih punya masalah masing2 yanx lebih berat dari aku!
tagh khan ada lagi tangisan, dan tagh khan ada lagi penderitaan v mngkint senyuman ini pun tagh khan ada lagi karena aku lelah harus slalu memberikant senyuman palsu!
mungkint sekarang qta hanya akan menjadi 2 insan yanx saling membenci, yanx tagh khan pernah mengenal satu sama lain !q khan lupakan qm dengan cara menganggap kalu aq blondt pernah mengenalmu, dan menganggap qm orang asing, biarkanlah aq mengenang smw tentangmu bersama luka yanx kw berikandt! maav jq aq salah, v hanya dengan cara ini mungkint q mampu melupakan qm! v satu hal yanx ruz qm tw klu aq tagh akan dan tagh akan pernah membencimu. makaciih buadth kejadian kemaren, saadth kw merendahkan aq, saadth kw menganggap q gila, smw ntu tagh khan pernah aq lupakan seumur hidupku krna ucapanmu lebih menyakitkan dari sikapmu slma nie! aq sadar kalu aq gugh khan pernah bz buadth qm bahagia, aq gugh baklan bz jadi yanx terbaeq, dan aq sadar diri cyapa aq dan cypa qm! aq gugh berani buadth mencintaimu!!
tolong beri aq kekuatan agar aq dapedth menjalani dan menghadapi semua ini! krna aq sendiri gugh tw apha aq mampu ato tidak untuk melakukannya v bz gugh bz aq yakint dan percaya klu aq BIZA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar