Sabtu, 26 Desember 2009

....JUST ABOUT MY LOVELY BROTHER....904192


kakak kw adalah couo yanx paling tangguh
yanx pnuh dengan tanggung jawab n pngrbanan
kw lelaki terhebat andz trkuat yanx prnah q tmukan
yanx pnuh ktuluzan, kacih cayanx, perhatian n pngrtian

tanpa lelah kw slalu memperhatikanku
kw slalu ada dblkangku tuk mendukungku
mesikpun kw sendiri taq sanggup lalui smw ini
aku sangat salut dan bangga kepadamu........

trimakasih tuhan tuk smw ini
krna kw tlah prtmukan aku dengannya
dengan sesosok kk yanx smw ade idam2khan
yanx terbaeq dari yanx terbaeq!!!!!!!!

hanya satu harapanku padanya
semoga engkau tk khan prnah memisahkan qta
dan semoga dy tagh prnah meninggalkan aq cndri
krna aq tk sanggup N tk kn sanggup khilangannya

aku bahagia punya kakak seperti a.evhandry alnya dy the best for me!!!setiap aku senang, sedih, menangizz a.vhan lakh yanx slalu ada dsamping q tk slalu mnghiburku!! saat aku rapuh dy yanx membangkitkhan semangatku, meskipun sebenernya dy poenya masalah yanx lbih berat dari aku!!aku bz kuat karenanya v dy??????namun mski dy sprt ntu, dy tetep slalu jadi sumber kekuatan untukku!!thanxz alot brother foor all!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar