Sabtu, 11 September 2010

gugh mungkin...gugh mungkin..gugh mungkin..gugh mungkin


gugh mungkin....gugh mungkin....gugh mungkin....gugh mungkin.... mreka pasti salah menilainya...lgyan khan semua nie gugh khan ksampaian..kita khan cuman sebatas adhe n kha...apa yang udaa dy lakuin, baik perhatian atau kasii sayangnya slma nie layaknya k adhe zha...dan aku yakin kha nganggap aku sbgai adhenya, kha sayang ama aku cuman sayang layaknya seorang kha menyayangi adhe nya sendiri..
kmren saat aku crta ama sahabat ku..aku crta klu aku bingung ama sikap kha slma nie..dy baeq bangedth..dan pas k rumaaa dy bilang mau nambahin uang buadth beli handphone depan ortu aku...aku kaget...knapa dy mau lakuin itu semua ama aku...aku khan bukandt pacarnya?!knapa coba dy mau lakuin itu semua?!mskipun posisi dy sbgai kha v gugh sgni nya ugha khan..heu...lalu sahabat aku itu bilang : kamu maa masii nanya ugha...masii gugh sadar ugha...dari dulu ugha aku udaa bilang rasa sayang kha k qm bukan sbgai adhe v lebih..kha tuh lundt bisa ungkapinnya v dy tunjukin ama perbuatannya...sadar dunx nenx...aku cuman bisa ketawa zha...sambil bilang hahhahah tgeledag kmu..aku khan cuman sebatas kha n adhe...lgyan itu semua khan gugh akan kesampaian....lalu dy ea ntu persaan kmu sbgai adhe n kha v aq maaa beda..liat ue prhatyannya ugha beda kittu...hahahahaa ea cuman bisa gugh ktwa2 n gugh trlalu tanggepinnya..ea tu khan mungkin cuman layaknya perhatian kha ama adhenya..dan terakhir...shabat ku bilang..kmu maa percaya hattu ama teteh ama bunda..ea terseraa ue dha kmu maa liat na bari peureum meureunt...heu..anehnya shbatku dy bisa nyimpulin gtu..mungkin dy salah ngartiin zha meureunt..lgyan khan kha bnyak yang suka..jd gugh mungkin smnya biza terjadi....v knapa mreka nyimpulin sperti itu???
aq mang teringat ssesuatu stlah denger shbat ku brkta sprti itu..klu gugh salah kha pernaa bilang klu dy gy suka n suka aamaa seseorang v dy gugh ngungkapin ama kat2..dy ngungkapin ama perbuatannya..dan dy gugh tw apa ceue itu sadar ato gugh...ash udaa mungkin ceue yang kha maksud bukan aku....heuheu...
qta khan adhe n kha slmanya...heu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar