Kamis, 02 September 2010

sambut cahaya bintang kecil dr hti kecil q


sahabat terbaikku....
knapa kau lebih suka kegelapan??
kenapa kau gugh menyukain cahaya
sinar terang yang pnuh dgn ktlzn

apa dengan trus ada dlam kgelapan
kau akan bisa untuk selalu trsnyum
apa dengan kau terus - terusan rpuh
kau bisa menemukan kbhgyaan yg kw cari???

dengarkan aku sahabat terbaiku...
jangan pernaa mau kalah ma msalah
apalagi msalah kecil yg msii bisa dhadapin
tanpa harus kita lelah, menyerah dan psmis

setiap masalah ada jalan keluaranya..
aslkhan kita terus blajar sabar n ikhlas...
masalah yang selalu berdatangan ke kita...
bukan untuk membuadth kita sllu rapuh.....

tetapi....
masalah itulah yang akan buadth kita dewasa
yang akan memberikan kita pelajran brharaga
yang tiada akan pernaa ternilai oleh apapun

aiio lah sahabatku kita bangun...
kita hadapi ini smw bersama- sama
kita harus selalu bersinar terang
berikan cahaya terbaik yg qt mlki

aku dsini ada untuk kamu..
dan akan sllu ada bersamamu
slama aku mampu..dan aku berusaha
untuk selalu jadi yang terbaik untukmu

dan ku mohon...
belajar ikhlas...
selalu tersenyum
apapun yg terjadi

karena jika kw trus rapuh
dan selalu ada dikegelapan
aku telah merasakan sakit
krena gugh mmpu buadthmu brthan

sambutlah cahayaku...
mski hnya cahaya bntang kecil
yg sllu ada dlam hati kecil q
v ntu khan mnerangi kgelapanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar