Rabu, 18 Agustus 2010

terseraa kmu shbat aq..yg pzti ku hrap yg terbaeq untukmu


knapa hrus mnta maf??aku bebas tmenan ma siapa sja gk da yg melarng kok dn km jgan mrsa km mnghalangi aku tuk melangkahkn kakiku demi mendaptkn sesuatu yg aku inginkn,jdi skali lgi gk ada orng yg menghalangiku,,km jgn mrsa km yg pling salah nikmati hidup ini dgn snyuman bkan dgn pnyesaln!!!!ntu message dr shabat terbaeq neng winardi a.m.....mkin bingundt neng harus lakuin pha stelah baca message ntu..seorang teman terbaeq..yang harusnya neng syukuri...harus neng luphkan n lepaskhan..padahal slma ini neng mnghrapkan bgt khdran shbat couo agar biza buadth neng lupha khan shbat coo yg pegi tinggalin neng.sesekali aku berfikir aku bingundt dengan tmen yg shabat terbaeq yg stu nie...neng udaa berusaha buadth sllu jauhin dy, buadth sllu bikin dy benci neng n neng sllu berusaha buadth dy musuhin neng....v wlaupun neng jauhin , hindarin, musuhin dy...dy tetep sama seperti dulu sllu anggap neng temen..dy masii tolongin neng mski neng udaa nakitinnya..dy sllu siap bantu kapanpun neng butuhkan dy...pdhal seharusnya dy udaa benci hdepin neng yg seperti ini...
kenapa sahabat ku????????????
kenapa kau tagh membenci aku??
knapa kamu tagh jauhin aku???
kenapa kau tagh anggap aku musuh???
kenapa kamu tagh menjauhin aku ????
aku gugh puna apha2, aku bukanlah shabat terbaeq untukmu.....knapa kamu mw bertahan bersahabat dengan ku..bukan aku tagh meninginkan kehadiran kamu v keadaan yang memaksaku untuk melepaskan dan menyuruh mu pegi..jujur aku sllu bhgya bersahabt dengan kmu, aku bisa tersenyum bersamamu, aku bsa ceria oleh kelucuan2 yg tlah kw lakukhan..dan aku biza kuat klu kau terus disampingku....namun, bgnilah harusnya...mungkin aku gugh bolee sahabat couo...ea cuman bizza ikhlas serta menghadapi n menjalaninya apa adanya...
you are the best friend..
kw akna sllu jd shbat terbaeq dlam hatiku..
v terserah mu zha apapun itu yg pzti q mengharapkan yang terbaeq............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar