Rabu, 18 Agustus 2010

smw untugh kha..." 09041992 "


harus selalu tersenyum mskipun hati menangiz...
harus selalu terlihat kuat meskipun tk snggup..
harus sllu siap tuk terus cian dan takkan ngluh
mski aku tlah tmui bnyak msalah yang datang pd q

suzah..gugh mudah aku akui hal ntu
krena ni susah n gugh mudah jlani.
lelah aku akui klu aq telah lelah
tipu orang bnyak n dri q sendiri.

harus jadi orang munafik
agar smw tagh lhat krapuhan q
harus sllu kuat dhdapan bnyak orang
sesulit n sepahit apapun keadaan aku.
dgn sllu berusaha tersenyum n ceria..

jujur kalu bole..saat ini aku ingin ngeluh
aku ingin mnjerit sepusku agar aer mata q tertetes
tapi aku harus tentang semuaitu dengan senyuman palsu ku
dengan keceriaan yang harus tutupi kerapuhan aku ini....

apa kah kha tw..............???????????
knapa aku mw menyiksa diri sendiri?????
smw aku lakukhan wat kha n tuk pnuhin pnta kha..
krena aku terllallu menyayangi kha leih dr yg kha tw....

aq hrapa tagh ada krapuhan di antara kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar