Kamis, 12 Agustus 2010

bintang kecil untukmu


Semua yang telah terjadi, rasa sakit , luka, dan airmata cukup sudah aku merasakannya.setelah aku kehilangan aku cuman bisa tersenyum, mereimanya dengan ikhlas serta menjadikannya sebagai peljaran.aq khan berusaha wat jaga cahaya bintang kecil untuk terangi semua hati yang redup namun aku berharap kau tetap menjaga cahayamu juga..karena cahayamu telah banyak terangi banyak jiwa.
adhe khan sllau jadi bintang kecil kha dengan selalu mnjaga cahaya bintang kecil yg ada dalam hati kecil dhe demi kha....adhe khan jaga cahaya itu untuk terus bersinar terang dan berikan cahaya terbaik wat semuanya dan juga terangi hati yang redup..jika dulu bintang kecil itu selalu meredup dan hampir redup selamanya. skrang aku akan prtahankan cahayaku buat semua orang yg ky sayang karena aku ykin cahaya angel light ku akan selalu menerangiku dan meberikan cahaya tulusnya tanpa akan pernah meredupkannya..
my angel light aku akan selalu jadi bintang kecilmu dan jaga cahayaku untuk penuhin pintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar