Kamis, 25 Februari 2010

kha q dalah cahya malaikatku!!!

cahaya malaikatku itu selalu tau dimana aku sedang senang, sedih, ataupun menangiz!!dy menghapuz semua air mataku menjadi sebuah senyuman!!!
bahkan saat langit kiut menangis ketika aku menanagis langit ntu ikut mersakan n mengungkapkan tangizanku!!!saat itu juga malaikatku yang selalu bercahaya hadir dan setelah kehadirannya keadaan dlangitpun berubah menjadi terang dan cerah.malaikat itu berkata :
" skrang lyat klwar, ksedihan tlah berlalu awan hitam yang telah menurunkan hujan kan berubah jadi cerah penuh cahya harapan "
saat ntu juga aku menemukan ketenangan meski dy sempat bilang kalu dy hanya biza jadi sesosok matahari yang memberikan terang tapi kalu dpegang pazti panaz dy dzini merasa berperan sebagai sesosok orang pemarah yanx galak namuan aku tagh khan prnah peduli akan semua hal itu yang penting sinar terang yg dy pancarkan adalah sumber kekuatan untukku!!!dzini aku cuma biza berharap kalua ku mampu jadi bintang untuknya yang tagh khan pernah letih n berhenti untuk selalu menyinarinya bawa cahaya kekuatan untuknya!!
bahkan saat malaikat itu jauh dariku saat dy sedang tagh dsampingku dy tetep tahu pha yang sedang aku rasakan!!ketika aku tagh mampu bertahan dan akan menyerah aku meminta kepada bintang malam yang menyimpan penuh banyak rahasia tuk menemani,menemui n menyampaikan apa yang aku rasakan kepada cahaya malaikatku!!!malam itu juga malaikatku hadir dimimpiku, memelukku penuh kehangatan, memberikanku senyuman yang penuh cahaya.senyumannya itulah cahayaku, penyemangatku, dan cahayanya itulah yang mampu buat aku bertahan serta mengembalikan semangatku!
Meski malaikat itu hanya hadir dalam mimpiku tv dr situ aku tau kalau dy memang benar-benar cahaya malaikatku!!terimakasih malaikatku kau memang malaikat penyelamatku yang selalu jadi sumber kekuatanku!!!
LUBH U MY ANGEL LIGHT
kau memang cahya malaikatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar