Selasa, 09 Februari 2010

my angel light

dy yang selalu ada untukku
dy yg selalu disampingkuuu
dy yg selalu temani ksendirianku
dan dy yg sllu ngisi hari2 akuuu

hanya dy yg slalu ada untukku
hanya dy yg bz menghapuz smua aermataku slma ni
hanya dy yg biza hilangkhan rasa lelahku akan smwnya
hanya dy yg mampu kembalikan cahaya hidupku yg ampir redup

dari dy aq banyak belajar
krena dy aq berusaha buadth bertahan
semenjak dy hadir dkehidupanku
dy seperti malaikat yg menyelamatkanku

darinya aku tw apha arti kehidupan nie
aq jadi tw cara menghadapi kehidupan ini
masalah yg terkecil sampe terbesarr
dy yg selalu menyadarkhan aku!!!!!!

tanpa lelah sedikit demi sedikit
kw beri aku dukungan kw berusaha
buadth ngasih aku satu pengertian
yg akan menyadarkan aku!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar