Minggu, 06 Juni 2010

mkaziiii wat semuanya :)


hari minggu kemarn adalah hari yang menyenangkhan, mengasyikan, n mengesankhan...neng, teteh eii, a.edwin,a.phe2n, n kha andry maen k umhznya kha andry..n kita jalan2 ke gunung....mskipun lelah...v cukup mengesankhan serta bikin aku lupha masalah aku.....
awalnya aku ama c teteh pergi ke sungai....sambil mengenang sesuatu dsana....lalalu setelah lama dsana a.edwin ngajak kita jalan - jalan k gunung...kita berempat a.edwin, neng, kha andry dan teh eii langsung pergi kesana jalan - jalan....sepanjang jalan kita berbagi chanda dan tawa serta menggila bersama...bahkan saat kita beristirahat c a.edwin nemuin simet v tanpa disengaja simet ntu kemakan olehnya....hahahhahahah gugh tw gmna rasanya ntu teh...truz qta lanjutin lagy perjalanan cukup jauh ugha sihhh kira2 - kira kita beristarahat 3 kali....istirahat kedua dieumph di kakki gunung, dan istrahat ketiga dieumph di saung kecil.....sambil dengerin mp3 di hp nya c teteh eii!!!
setelah lama kita istrahat kita lanjutin lagy perjalanan....v dtengah2 jalan aku gugh tega liat c teteh udaa klihatan capek,haus,dll n aq pun mrsakan lelah...aku pun mutusin buadth ngajak pulang lagy krena...gugh kuat..heu...kita semua pun balik lagy...
dtengah2 jalan sandal aku pun putuz gugh tw knapa v ntu jadi gugh masalah buadth aku ..aku pun mutuzin buadth gvugh pake sanddal v kha andry maksa nyuruh dy make sandal nya dy..aku bilang gugh mau pun dy tetp maksa akhirnya aku pake sandal n kha gugh pake sandal....kita truz aza jalan v tiba2 kha berhenti suruh aku ngelepas sandalnya..n paz aku lepaz..tiba2 dy gendong aku padahalkhan kaki dy maziii sakit bekas kecelakaan...v dy tetep gendong aku..mskipun aku nolak berkali - kali....cuman biza say makaziii buadth kha.....n kita terhenti di sebuah saung dizana udaa ada mamahnya kha..kita berhenti dstu...dizana menggila bersama agy...dan datanglah a.pe2n bawa mnuman sam bil bawa gitar....kha ama a.edwin nyanyi2 dan aku sempet denger lagu nya kha yg berjudul " SELAMAT TINGGAL " dari awal akhir...klu bolee jujur rasanya ingin nangiz saat ntu v aq tahan krna aq tw kha pazti maraa klu liat aq nangiz...jadi aza nangiznya dalam hati aza....saat denger lagu ntu aq jadi nget saat aq berada di pila blkang rumaanya papih emil saat kha amil ama papih emil nyanyiin lagu ntu....
setelah lama di villa kita fhutu2 kbnyakan aku fhu8tu ama kha namun cayang fhutun ya lundt dimasukin k fb :( v mudah2an aza secepatnya..kita dsana semua have fun...luphain masalah yang ada...stelah lama kita mutuzin wat pulang k umhh kha andry...n pulangnya aq digendong agy ama c kha bhkan mamah nya kha nyuruhh aq digendong oleh kha padahal aku udaa berkali - kali nolak..malu...v gugh tw kudu bilang apa setelah liat pngorbanan seranx kha yang bgtu tuluz...aku digendong sampe rumaa kha kbnyakan rang2 liat kita v kha gugh peduli..mkaziii..mkazii...mkazii bgt ea kha...hal nie buadth adhe smkin cayanx ama kha n nie mnjadi berat buadth adhe tnggalin kha....adhe cayanx kha...
sampai di rumaa kta dieumph dulu bntar kemudian pergi k warungg v dwarungnya gugh da pha2 jadi ue beli roti...v c kha klyatan takut bgt ama roti..hahahahah.......
kita pun pergi agy k warung ama a.phen beli mie n cemilan...pulangnya aku ama kha masak mie.....stelah selesai kita semua makan n aku nyuapin adhe kecil....selesai semua makan aku maen2 dulu ama teh eii dan adhe kecil...setelah ntu kita mutuzin wat pulang..v pulanngya kita dianterin ama a.phen cz kha nya gugh ada motor..kita pun pulang....mkaziii wat kmren kha...adhe cyaanx kha...muach2... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar