Rabu, 02 Juni 2010

^ 16042010 ^


aku gugh tahu skrang perasaan aku bagimana?! yang pazti aku merasa sakit, kecewa, terluka,pokoknya maa persaan aku saat nie tagh menentu dan tagh tentu arah....yang aku buthin skrang hanya sendiri..dieumpph, berfikir dan aer mata...
pengen tidur sepuasnya...pengen hilang ingatan agar aku mampu melupakan semua kejadian yang menyakitkan dan anggap tagh pernaa aku mnemui kenyataan yang pahit seprti ini....
aku gugh tahu apa aku mampu buadth bertahan, apa aku mampu buadth menunggu, dan aku gugh tahu apa aku mampu ato gugh mnjalani n mempertahnkhan hubungan ini.....
aku haruz menjalnai hubungan nie tanpa haruz bertemu dengannya aku haruz nunggu dy selama satu tahu stelah dy sukses n setlah selesai aku sekolah..wktu setahun bukanlah waktu sehari dua hari...aku paling gugh sanggup jauh dgn orang yang aku sayang..aku paling gugh biza mnerima kalu haruz ditinggalkhan n kehilangan....
dy mang berjanji klau suatu saat dy akan dateng dan kembali menemui aku setelah dy sukses v aq dzini gugh mau nunggu sesuatu yang gugh pazti..mungkin lebih baeq aq sndry dulu......tagh uzahhh tanyakan lagy kenapa.......jika kau mazii anggap hubungan nie mazii tetep berjalan v aq gugh mudah buadth anggap kalu kita maziii ada hubungan...
skrang maa kita jalani aza masing - masing..aku ea aku dan kamu ea kamu gugh uzaa lagy urusin urusanku..urusin aza urusanmu aku gugh mau jadi beban buadth kamu....
tagh perlu kembali jika mang kau tagh biza berubah.....nget aku hanyalah wanita biasa n bukan wanita yang kuat yang tagh sabnggup menerima semua lukaku ini!!!!!!
biarin aza semua mengalir seperti air aku cuman biza menjalani aza sambil menunggu mnemukan yang terbaeq...mski gugh tahu kedepannya akan berujung seperti apha.......
mau dibawa kemana hubungan kita.....................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar