Kamis, 27 Mei 2010

knapa kha??


kenapa kha...kenapa hany kha orang yang selalu ada buadth adhe, kenapa hanya kha yang selalu siap saat adh butuhin, kenapa selalu kha yang selalu mampu buadth adhe tersenyum, n kenapa hanya kha yang mampu menghapuz tiap tetes aer mata adhe??knapa kha?
knapa hanya kha yang selalu ada disamping adhe saat adhe senang, sedih, menangiz, n saadth adhe terjatuh??mengapa hanya kha yang selalu mengerti aku, yang selalu peduli ama adhe???semua orang gugh ada yang peduli ama adhe....terke3cuali kha......
adhe malu kha slama nie adhe udaa sering nyusahin kha, udaa sering buadth kecewa kha, n adhe udaa menentang kha v kha mski adhe udaa lakhuin kesalahan yang fatal bangedth kha mazii tetep peduliin adhe..sumpahnya adhe malu bangedth ama kha atas apa yang udaa adhe lakuin ama kha??!!adhe gugh tw lagy haruz bilang apaha n haruz berapa kali adhe mnta muph ama kha??kha ntu the best of thr best!!
mengapa ya allah aku haruz mengecewakan orang sebaeq n setuluz kha aq?dan skrang aku gugh bolee brhubungan ama dy???ama couo aku??dy puna raqsa ncemburu yang terlalu besar pada kha aku??jdai haruz gimana aku teh...kzana sayang apalagy k kha aq lbih sayang...mengapa haruz ada pilihan?? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar