Minggu, 09 Mei 2010

percayalah kha.....


ironiznya...... slama neng sakit 3 hari gugh bz kmana - mana, gugh biza skulah n kerja cuman tidur..tidur n tidur ue tyap hari tehh dkamar gugh klwar2!!! :( BT sangandth cz gugh bz ktmu anak - anak yg suka bawa kceriaan n bikin ketawa!!!!!setelah 3 hari sakit akhirnya kha yang aq cintai datang menjenguk dengan kang lekman pelaith paskibra aq!!!
mreka dateng bawa keceriaan, kehangatan n menghilangkhan semua rasa bozen n puzinx!!!!!
kha bikin aku biza ketawa lagy n rasa sakit aku pun hilang olehh chandanya dy!!!!!
n ajaibnya stelah kha aku menjengukku saat ntu ugha aku langsung sembuh total!!!
mkazii kha brkat kha adhe bz sembuh...gugh da kata yang biza adhe ucapin agy slaen kata makaziii beribu - ribu mkazii..kha mang cahaya yg slallu mnyinari adhe tugh beri adhe kekuatan...aku tagh khan pernaaa uphain cahya yang kha kaziii buadth adhe :)
adhe cayanx kha :)
mski mungkint saadth nie adhe udaa sangat mngecewakhan kha..entahlah mazii ada ruang buadth kha muphin adhe ato gugh yang paztii adhe cuman biza mnta muph n brharap moga kha mw muphin adhe n maziii biza nerima adhe sbagai adhe kha?!!
jujur adhe bngung saat nie satu sisi adhe pengent bangedth dengerin n nurutin nasehat2 kha namun adhe gugh mampu buadth menyakitinya andai kha ada dposisi adhbe pzti kha bkalan bngundt..adhe cuman mau biarin semuanya berjalan mengalir sperti aer aza ue...lagi blajar mnyayangi n percaya padanya n adhe harap kha percaya khan hal ini ama adhe.........adh cuman menharapkhan yang terbaeq aza bbwt smuanya.....
mungkin aku bandel, aku terllu menentang v sumpahnya aku gugh berniat buadth nentang kha...adhe cayang kha adhe ucapin mkaziii bnyak ama kha udaa nun jukin kazii cayang kha wadth adhe v adhe harap kha percayai adhee....adhe nglkuin nie bukan berarti adhe gugh sayang ato aplah ama kha v smua ini adhe lkuin cuman pengent kaziii yg terbaeq buadth semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar