Minggu, 23 Mei 2010

izinkhan aku buadth ndry


hmmmmm ntahlah mau crta tentang pha yg pazti aku dzini butuh ndry, pengen nglewatin smw nie sndryan, buadth mikir kedepannya gimana.....buadth memperbaiki semua kekurangan aku selama ini, n buadth berusaha agar aku mampu jadi yang terbaeq buadth semuanya, baik buadth, temen, sahabat, adhe, kha - kha, pacar n orang tua!!!!!
namun kalu boleh jujur sampai saat ini aku bngungdt haruz lakhuin apha,aku dzini hanya orang biasa, wanita biasa, n bukan wanita yang kuat..aku tagh sanggup haruz menerima luka lagi krena terllu sering aku mendapatkhan luka...entahlah apa aku mampu buadth memperbaiki semuanya, mempertahakhan hubungan aku dengannya..aq gugh tw kdepannya!!!!!!
aku mang bilang dalam satu hubungan yg paling dibutuhkan adalah kepercayaan, modal utamanya saling ngazii keprcayaan jangan selalu berpikiran negatife v jujur aku ndry gugh pernaa bizaa ngazii kepercayaan, n gugh pernaa biza mikir positive tentangnya...
cuman biza minta muph slama nie aku gugh pernaa biza jadi yang terbaeq, n mazii banyak kekurangan dalam diri aku, muph khan aku yg gugh pernaa biza membuat kamu bahagia......
n izinkhan aku ndry buadth mikirin agar aku mampu kazii yang terbaeq, agar aku mampu beri kamu kebahagiaan...muph jika slama nie aku gugh mampu mengertikhan kamu..jika mang aku bukan yang terbaeq n ada yg lebih baeq dr aq, yang lebih tuluz menyayangimu lebih dari aku, biza menemanimu tiap waktu, biza hibur kamu tiap kamu sedih, biza selalu ada saat kamu butuhkhan....silahkan aza pilih dy gugh usahh pedulikhan aku, tinggalkhan aku meski aku haruz terluka n sakit insya allah aku siap jika mang ntu biza buadth kamu bahgya..krena aku sadar aku gugh pernah bizaa selalu ada tyap waktu untukmu, aku tagh pernahh biza menghibur kamu saat kamu sedih, gugh pernah biza sellalu ada buadth kamu..aku serahkan padamu apa yang akan kamu lakuin n siapa yang akan kamu pilih......jika dia yang khan kamu pilih ..lebih baik tinggalkhan aku... mungkin nie berat buadth aku kehilangan kamu v jika nie tuk kbhgyaan mu aku ikhlas..namun jika aku yang kiamu pilih tolong tunjukin n buktiin kalu kamu gugh khan gni lagi, kalu kamu bener - bener bakalan berubah n iznkhan aku sendiri buadth saat ini....nie sulit bagi aku untuk aku jalani namun aku harap kau pun mengerti aku....... ( 16042010 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar