Selasa, 25 Mei 2010

jangan kazii aku pilihan yng sulit :(


gugh bolee blez cmezt yang gugh penting dr semuanya, truz gugh bolee ngedengerin orang curhat, aplagy ngobrol ama couo laen yang gugh dikenal saat buka fb,terkekanglah aku skarang...udaa kaiaa istrinya dy aza!!!!slma nie profesi aku dr klaz dua SMP dengerin oirang - orang curhat krena dr stu knbnyakan orang mempercayai aku!!namun, skrang aku tagh biza lagy menjalankhan profesi itu lagy...bingung ugha cee kalu aku gugh khan mnjalani profesi itu agy gimana ama merka yang menggantungkhan masalhnya ma aku, gmna orang - orang yang lebih rapuh dari aku???tapi jika aku tetep menjalankhan profesi itu hanya akan timbul masalah, bahkan kita khan berantm tyap waktu??berat buadth aku mengambil keputusan memilih yang mana??aku tw hidup ini pilihan namuan aku mohon jangan kazii aku pilihan yang sulit!!apalgy aku haruz milih antara orang terpenting dalam hidup aku sprti my lubh brother dan pacar aku ndry??
slma nie kha yg sllu jaga, sllu ada, sllu siap saat aku butuhkhan, sllu mnemaniku saat aku ndry, menghilangkhan rasa sepiku, dan dy bangunkhan aku saat ku jatuh dan rapuh!!!
namun aku ugha gugh biza bohong kalu skrang aku mnyayangi papih emil....aku gugh mo khilangan duya - duanya..aku ingin kita semua teruz bersama namun papih aku mlarang aku brhubungan dket dengan kha aku pdhal smw nie terlalu berat buadth aku jalani,..andaikhan papih mengerti keadaan dan posisi mamih saat sekarang ini :( !!!!!
kumohon tolong jangan berikan aku pilihan yang sangadth sulit seperti ini!!!
mengapa haruz mamih yang papih pilih???bukankan mamih gugh puna apa - apa, mamih gugh puna fisik yang badjguz, seperti dy yang cantik, putih, tinggi, dan imut???mamih hanya wanita bysa yang gugh cantik dan gugh sesempurna dy??!!mamih dizini hanya puna rasa kazii sayang dan cinta yang tuluz buadth papih?!!apkah papih gugh khan nyesel memilih mamih dari pada dia?!!!semua keputusan ada dipapih namun mamih gugh mau kalu keputusan papih ini bukan dari hati papih??papih haruz inget kalu mami cuman wanita biasa n bukan wanita yang kuat n papih ugha haruz nget kata - kata mamih jika papih dateng buadth beri mamih luka lebih baeq tiunggalin mamih dari sekarang namun jika papih datang buadth hapuz luka mamih tetaplah berada disamping mamih jangan pernah meninggalkhan mamih.....
jangan memilih aku bila kau tagh sanggup setia....kau tagh mengerti aku, cintaku, yang pernaa terluka?!!! appaun yang khan terjadi nanti kdepannya mamih berharap kalu papih akan tetep teruz bersama mamih, terus disamping mamih, apapun masalah yang khan dateng kdalm hubungan kita..kita ruz hadapi sama - sma...dan mamih berharap tagh khan pernaa ada kata PUTUZ baik dari mamih maupun dari papih...mamih cayanx papih selamanya ( 16042010 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar