Rabu, 12 Mei 2010

bersama papih


hari itu tepatnya hari minggu tadinya aku gugh khan masuk kerja karena yg puna warnet mau pada pergi semua ada acara keluarga v kalu difikir - fikir kezel ugha cee dieumph drumaaa gugh ada kegytan...saat aku agy tduran tiba2 yg puna k wrnet datng k rumaa sambil nyuruu buka aza dulu wrnet ntar klu semua pergi dtutup agy.ea udaa aku pun prgi k wrnet n buka wrnet tagh lama kmudian dnet penuh bnyak yg main..sedangkhan saat ntu wwktu udaa siang yg puna wrnet mw pada prgi!!!tadinya aku mau prgi v saat ntu tiba2 hp aku ruzak message nya gugh ada yg biza kebaca?!!udaa dr stu yakin gugh jadi pergi lgyan maleumnya khan aku udaa ktmu ama yg namanya k.emil....dsaat aku agy asyik buka fb tiba2 bnyak cmezt dr yg tulizannya my luphly 16042010 v smua cmeztnya gugh kbca lalu dy tlpon paz diangkat gugh ada suaranya ea udaa aku tehh anteng ue maen komputer..dsaat aku agy anteng tiba2 mang edi tetanggaku bilang : neng ada couo pake kaos ijo dr tadi lagy tlpon2 uae?awalnya aku gugh percaya v mang edi ky yg bneran ea udaa dha aku pnsaran aku lari aza dulu k umhh n trnyata bner k.emil udaa ada ddpan rumaa nunggu stngah jam gtu dy udaa klytan kezel..heu..aku cuman biza mnta muph stlah beberapa menit aku pergi aza ama k.emil k rumaa nya kiraint aku dsana gugh ada sypa2 v trnyta ada mamanya, bapaknya, kak.amil n ceue nya k.amil haduuu malu dech aku andaikhan saat ntu aku bawa topeng...heu...dsana aku dsuru masuk k rumanyaa truz dsuru makan..pokoknya maa ribet ash malu ue intinya maa.........
aku prgi dr jam 11 dpulangin jam 05.00 ampir shrian aku bersamanya.....sempet k umhzz kha andry dulu bntar v dzana kha andry klytan maraa pokoknya gugh ada respon bhkan saat aku mau pulang aza dy nyuru k.mil piulang ndry aku maa mau dianterin ama kha andry dha motor ada ktanya v dha aku udaa trllu sore jadi ue mutuzin buadth pulang ama k.emil lgyan k.emil bilang dy ugha yg haruz tanggung jawab!!!hampir seharian aku bersama k.emil ntahlah prsaan aku kudu mrsa gmna yg pazti aku cuman berharap kedepannya moga biza jadi lebih baeq lagy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar