Senin, 10 Mei 2010

cayanx papih adza


stelah dua hari gugh ada kabar akhirnya kak.emil cmezt aku dy minta muph cz ktanya maa hp nya ruzak tnggelam kedalam bak?!! entahlah ntu bner ato gugh v mudah2an aza bner..lalu hari itu tepatnya hari sabtu yg paz sorenya ujang gede bangedth....rncananya cee k.emil ktanya mw k umh maleumnya kalu gugh ujan....ea dr stu aku udaa gugh enak hati ntahlah biza ketemu ato gugh....ea q cuman biza bilang trserah aza ue gpp sore ini ujan asal ntar maleum gugh ujan!!!!dy janji mw dateng jam 19.00 katannya v paz sehbiz magrib ujannya turun agy udaa ue dstu tehh neng udaa gugh yakin kalu yg namanya k.emil dateng buadth ketemu??!!cuman ada rasa kecewa saat ntu nsambil brtnya2 knpa malam nie haruz ada hujan n styap aku mau ktemu dengannya pazti sllu ada halangan apa ini prtanda kalu aku gugh prnaa diizinin buadth ktmu dy???aku mengharapkhan dy dateng bukan krena kangent ato apalah aku mau omongin bnyak hal ttg semuanya....ea udaa dr stu aku udaa gugh puna harepan agy coba nerima aza mungkin laen kale biza ktemu..stelah ntu aku nonton termehek2 dengan ttanggaku tiba..tiba handphone aku bunyi yg tulisannya message from my luphly 16042010 yg isinya :mamih ntar ea mamih papih nunggu dulu redaan ujannya cz dzini maziii ujan...rsanya sulit buadth aku percaya...cuman biza blz : oqqech dtunggu aza ntar ue cmezt kalu udaa mw k umzhh mami?!!!kira2 stengah jam an gugh ada cmezt udaa gugh yakin dy bklan dateng..v paz jam 19.35 tiba2 ada cmezt dr number baru yg izinya : mamih nie papih pake number tetangga skrang papih prgi k umhh mamih ea mamih tungguin d umh mami?!!dstu prsaan aku seneng, gugh prcaya pokoknya maa gugh puguh ue..ea udaa aku blz cmeznya dgn jwaban : ea udaa mamih tungguin ddpan umhh setelah ntu aku bikin t.maniez n dieumph dluar sambil cmeztan ama a.fajar mantan kakak klaz n ugha sahabatnya k.emil..ktika aku agy anteng cmeztan ma a.fajar tiba2 ada suara motor revo warnaa meraah dateng dengan dikendarai seorang couo berclana jeans n jacket item sambil bilang hujan......muph ea tadi ujan ea udaa ama aku dsuru langsung msuk k rumaa n bikinin teh maniez cz kaziann ugha klu dfikir2 dy kdinginan...qta ngobrol2 aza lalu paz dy buka jacket trnyta dy sama pake kaos wrna putih dy bilang adjuh meuni sama gni wrna baju sehati ea kita???heu..aku cuman senyum aza ue dtengah2 ktika kita agy ngobrol tiba2 k.emil bilang : adjuh lapeur...ea ama aku dsuruh mkan n dtnya mangnya blom mkan gtu??dy jawab udaa v ktany dy mnta dianterin pengen beli martabak ea udaa aku anterin dy k bnjran bli martabak telor ksukaannya...paz agy bli martabak aku nunggu dy sambil cmeztan ama a.fajar n tiba2 hp aku dijabel dunx ama dy..sambil bilang cmeztan uae atuu ea aku jawab kaziaannt atuu c a.fajar gugh da tmen lalu dy jawab ea udaa pacaran ue sana ama c a.fajar kalu kaziann maa dstu qta berantem bntar...v aq ngalah mnta muph n baeqan agy llu kita balik agy k umhh aq....qta ngobrol bnyak hal..brbagi pnuh chanda n tawa.....shingga susana saat ntu gugh sepi lagy v tiba2 mamah aku dateng n dy ngobrol ama k.emil ampe k.emil pulang....k.emil pulang jam 10.00 maleum ktanya sklian mw jumzput mamanya kerja......ea udaa aza stlah dy pulang aku langsung tdur..cz ngantuk bangedth..
cuman biza bilang mkazii udaa sempetin dateng maleum itu buadth neng bri khangatan n bawa kcriaan tuk neng..neng khan coba mnyaynginya scra brtahap mskipun blom spnuhnya?!!!
mamih cayanx papih 16042010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar