Sabtu, 26 Juni 2010

salahkah aku jik aku ingin mempertahankannya???


semakin cahaya itu berikan aku sinar terang...semakin ingin aku pergi jauh darinya..
karena cahya itu terlalu terang buat menyinari aku...aq tagh pantaz mendapatkhannya.....
terlalu bnyak cahaya yang dy kasii buadth aku terus bersinar...selama nie.....dy yang selalu terangin aku dalam kegelapan....sedangkhan aku...??blundt pernaa biza beri cahaya sdikitpun untuknya....bahkan buadth bersinar aza aq sndry gugh mampu......
namun dy terlalu berharga buadth aku tinggalin n dy terlalu berarti buadth aku lepasin.
aku ggh tw pha jadinya aku klu aq udaa khilangan dy dan cahyanya dy??!!krena styap aq redup dy tagh pernaa lelah budth truz berikan cahyanya yang pnuh ketuzluzannn sdangkhan aku hanya biza menyusahkhan, dan selalu mengecewakannya....apa orang sperti aku ini mazii pantaz dpetkan cahya dr malaikat yang pnuh cahya ketuluzan??????????????????????
slama nie aq terlalu sering ngelepasin orang yang au cayanx buadth orang laen dan rasakan sakt dan perihnya khilangan orang yang aq cayanx sampai orang ntu sangat membenciku.....salahkah aku jika aku ingin memprtahankahnnya dkhidupan aku???????
awalnya hanya ada rasaingin pergi darinya, juahin dy tanpa alazan bahkan akan sllu buadth dy maraa agar memebenci aku krena aku mrsaa gugh ada arti n fungsi buadth dy...n aq berfikir kalu khilangan aku mungkindt dy gugh khan pha2 krena aq bukan cypha2...fkiran ntu yg sllu baudth aku ingin pergi...jujur aq malu...q malu ada dkhdupan orang sebaeq, n setuluz d krena aku lundt prnaa bza lkuin pha2 untuknya.....
v saadt dy bilang mnurutku aku gugh ada artinya buadth dy,, dy bilang gugh tahu khan gmna dlam hati dy apha artinya???truz dy ugha bilang : " mang slma nie kha gugh sakit styap kali denger adhe pngen pergi dr kha, styap kali dnger adhe ngrsa sndiri dlam ksdihann????kha tuhh sakit sbnernya styap kli kmu sprti ntu..kha hidup hanya ingin di akuin.......dr stu aq mulay mncoba mmberanikan dri wat mnjwab v aq khan slma nie blundt prnaa biza jadi yang terbaeq, kha yang slma nie sllu ada wat aq sedangkhan aku???lalu kha jawab berarti slma nie sia - sia orang yang sllu ada baudth kmu berarti orang yang slma nie sllu ada tuuhh orang yang bodoh mazii biza dibodohin....
dr stu aq berfikirr mulay skrang aku ingin pertahankhan orang nie dkhidupan ku krna dy mang terlalu berarti wt aq lepasin......cuman bermodalkhan kasii cayanx tuluz serta berusaha wat jd yang terbaeq untuknya......brinya kbhgyaan n chya pnuh snar yang terang untuknya tanpa pernaa aku redupkhan cahaaya yg pnuh ktuluzaann ini.......
aku akui selama nie aq mang bandel gugh pernaa nurut n dengerin nasehatin v ia gugh pernaa lelah wadth nasehatin aku...dy gugh prnaa benci aku yang ada dy mlah smkin sabar buadth truz membimbing aku k jalan yang benar!!!!!
trimkaziii kha buadth semuanya buadth kazii cayanx, ketuluzan serta perhatiannya.....
adhe cyanx kha n adhe khan berusaha semampu adhe wt jd yg terbaeq serta gugh khan sia2in kaziii cayanx kha slma nie.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar