Selasa, 27 April 2010

16042010

pada sypa aku haruz berbagi?!!mungkint hanya bintang maleum yang khan aku ajak berbagi
bintang maleum aku gugh tahu ama diri aku ndry, aku gugh tahu pa aku haruz kazii hati aku untuknya?!!!!aq sedang mncoba mnyayangi nya secara tuluz!!!v rasa sayang aku blom biza buadth aku kazii hati aq spnuhnya untuknyha?!!!dy tlah buadth aku mnjadi jauh dengant kha yang aku sayangi, cintai n banggakhan?!!jujur saat nie adhe kangent kha n adhe tlah merasa khilangant kha!!!kha bantu adhe hadapin semua masalah nie!!!!
terkadang aku seneng selalu dikazii perhatian olehn dya?!!namun terkadang aku lelah menghadapi sikapnya yang sllu aza bertingkah seolah dy telah milikin aku seutuhnya!!!
aku jugha ingint bebas.....gugh mau truz2an dy kekang krena aq bkan istrinya dy!!!!!
aku gugh mau berlebihan dalam menjalani hubngan ini krena aku gugh mau nantinya jatuh terlalu daleum apalgy sampai aku terluka hingga mrsa sakit n meneteskhan aer mata!!!!!

jika kau biza menyayangi aku...
aku pun akan belajar buadth menyayangi kamu!!!
jika kau benar - benar orang yg truluz padku!!
aq pun khan berusaha n blajar tuluz kepada kmu

aku gugh mau sakit......terluka...n menangiz
aku pun gugh menyakiti n buatmu sakit trluka
aku gughh mau kecewa olehh diri kamu nantii
dan aku pun gugh mau mengecewakhan kamu ugha

mungkint bnyak kata manis yang sering kau ucapkhan
bnyak janji - janji yang bgtu indah tuq aq dengar..
namun aku tagh pernah butuh semua kata - kata ntu
krena aku hanya butuh bukti dr apa yg kw ucapkhan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar