Jumat, 09 April 2010

luvh u kakak ku cayang ( 07042010 )


kemaren maleum rasanya ntah kenaha aku merasa gugh enak hati n gugh tahu kenaha aku sakit milhat acep samsudin yang slma nie aku anggap bintang!aku merasa cemburu ama dy padahal aku udaa gugh mau tahu ttg dy, n udaa mau ngeluphain dia!!
sampai aku beranggapan cahya bintang maleum itu pun tagh mampu merubah keadaanku, tagh mampu hapuz tyap tetes aer mataku sehingga membuadth aku tagh mampu tugh bertahan krena aku meraza terlalu lelah!!
v paz maleum aq lagy ol tiba2 ada yang mnyapa ku dengan sebutan : cayang? qm gugh tidur? dan dy adalah kakak ari pacar baru aku?!kita truz aza ngobrol tanpa aku sangka dy mutuzin buadth ktemu aku ktanya mau nemenin awalnya cee aku gugh terlalu yakin dy bklana dateng v ternyata dy bneran temui aku!!sumpahnya aku seneng bangedthhh biza ktmu dy lagy aku fikir gugh khan pernaa biza ketemu dy lagy!!kita berbagi n tertawa bersama aku yang tadinya lelah n sakit v semua ilang setelah dy dateng!!!thanxz cayang!

genggaman tanganmu bri ku knyamanan
pelukan dari kmu menghangatkn htiku
kecupan mu memberi ketenangkhan aku
berada dsampingmu mrpkn hal trindah

terimakzii sayang....
uda mnemnai ku bersama bintang2
kau bawa n beri aku kehangatant
serta menghilangkan rasa llahku

kau buath aku tersenyum
buadth aku lupa kan lka
kau hapus aer mata aku.
dan kau mmpu tenangkhanku

adhe caiianx kakak arii ( 07042010 )luvh u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar