Sabtu, 03 April 2010

aku hanya wanita byza


aku fikir itu adalah kamu
namun trnyata aku salah!!
krena dy bukanlah kamu
dy hanya kembaran kamu

andaikan saja itu adalah kamu
mungkin sudah aku peluk kamu
mungkin semua rasa yg hati ku rasakan
semuanya biza hilang, rasa kangen dll

kemana kamu saat aku butuhkan
apa kamu sllu memikirkan aku?!
sprti aku yg sllu memikirkanmu
apa kmu rasain pa yg kurasakan

mana kamu yang selalu ada untukku
kmana kamu yg sellu buat aku trsenyum
kmana kamu yang sellu buat aku tertawa
kmna kamu yg sluu hapuz tyap tetes aer mataku?!

kamu pernah bilang dan berjanji padaku
kalu kamu tagh khan pernah kecewakan aku
kalu kamu tagh khan pernah mnyakiti htiku
dan kmu akan selalu ada untuk aku typ wktu

tapi.....sampai sekarang
kamu tagh pernah ada.....
tagh ada kabar sdkitpun
dan tagh prna dateng buat tmui aku?!

aku hanya wanita biyaza..........
aku bukan wanita yang bz terus tegar n kuat
aku tagh mampu kalu harus teruz2an bertahan
dan aku pun wanita yang punha perasaannt!!!!

apa sebenernya yang kamu mau dari aku?!
jujur aku capek,lelah n letih dginiin!!!
mungkint aku salah blom bz jaga hubungan nie sepenuhnya
namun seharusnya kamu bimbing aku spya hubungan ni ttp utuh

terserah..................
apapun yg ingin kmu lakukhan aku terima
mski mungkin harus knyataan pahit sklipun yg kutrima
v dzini aku maziii tetep akan menunggu kamu tmui aku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar