Senin, 05 April 2010

knpa dengant aq?!


dy hadir untuk menghilangkan rasa capek dan letihku
dy bawa keceriaan untuk buatku tersenyum n tertawaa
dan semuanya terbukti setelah dy hadir menemani aku
krna smw rasa capek, dan letih aku langsung hilaang

namun ntah kenapa dengan diri aku sendiri??!!
aku yang sell terbuka ttg smw maslhku padanya
tagh prnaa da hal sdktpun yg ku smbnykan darinya
nmun skrang ntah knapa aku tagh mampu lg sprt tu

rasanya aku ingin mncrtakan semuanya padanya
krena aku sudah tagh sanggup lagi dgn smw ni
v ntu gugh mungkint biza aku lakukan sndiri!
krena hanya akan ada kmrahan n rasa kkcewaan

saat dy dateng n ada dsampingku.....
aku ingint berbagi kepada dirinya...
aku ingnt bilang kalau aku g sanggup
aku udah bozan teruz - trzan mnangiz

v aku gugh punha keberanian
buat jujur n ngungkapin smw nya
krena aku terllau takut olehnya
tkut hancur n ugha khilangannya

cuman biza dyam dan menunggu
sampai waktu khan mnjawabnya
dan mersakant luka sndiriant
dan mengharapkn yang terbaeq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar