Sabtu, 10 April 2010

akan tetep bertahan


aku tahu orang2 pazti akan menyalahkhan aku stelah tahu apa yang sebenernya terjadi v aq udaa gugh biza lakhuin pha2 agy!!!!aku terlanjur sayang ama dy cuman biza mnjalani aza mencoba bgyain dri sndri mski mungkint muzti sabar n selalu bertahan!
awalnya mengagumi,menyayangi n berakhir mencintai!!tp aq pun gugh mau berlebihan dalam mnjlani hal ini cuma biza tersenyum apabila dy tersenyum, cuman biza bhgya apabila dy bahagya n cuman biza sedih apabila dy bersedih!!krena kbhgyaanny kbhgyaan aku jugha n ksdihannya ksdihan aku juga!!!cuman puna rasa sayang tuluz buadth dy mski gugh tahu kedepannya akn berakhir sprti apa yang pzt cuman mengharapkhan yang terbaeq aza!!! aku dzini akan bertahan buat kamu!!! krena q sgt menyayangi kamu!!!!!
dan cuman biza berharap moga dy dateng mnemui aku lagi!!!!tmani aku hilangkan lelahku hapuz aer bmataku,memelukku penuh kehangatan n menium keneingku penuh kazii saiianx!!!!!!!! krena sesibuk apapun kmu kmu prnaa bilang klu kmu akan sllu nyempetin buadth ktmu aq!!!!!
byarin aza semua berjalan apa adanya n mengalir seperti aer dan aku cuman biza mnjalaninya!!!mki mungkint akan bnyak hal yang gugh sanggup aku lakuin, mski mungkint ada saatnya aku sakit,perih, luka, cemburu n jenuh v aq khan jalani semampu aku buadth bertahan n memperthankhan hubunngan kta ini!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar