Kamis, 04 Maret 2010

aku bhgya jq kau bhgya!!

ludah itu tak khan pernaa aku luphakan!!!silahkan teruzkan saja klu memang dengan cara itu biza buadth kmu bhgia n PUAZ!!!!!Aku bhgya jka kamu bhgya dan akan aku akan selalu ceria jika kamu ceria!!!!
tahukah kmau betapa bhagyanya aku saat aku mlihatmu tersenyum
meski senyumanmu adalah tetesan air mata ku
betapa tenang n senangnya aku saat mlihat kamu ceria
meski kceriaanmu itu adalah luka yg menyakitkan aku
meski kau tagh khan pernaa kembali
meski rasa bencimu tak khan prnaa ilang
krena kau sudah tagh mungkin ku harapkhan kembali
v kau tetep sahabat terbaeq aku dr dulu sampe slamanya
aku tetep sayang kamu n rasa sayang ku untukmu tagh khan pernaa ilang
hanya berbekalkhan ikhlas n sabar n menganggap apaun yg dach qm lkuin sbgai tanda rasa sayang kamu untukku!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar