Senin, 29 Maret 2010

......senyumanyaa......


senumannya..............
senyuman manis yang penuh ketuluzan
senyuman yang mampu buatku tersenyum
tagh pernah biza aku melupakannnyaa.

ntah kenapa dengan senyuman itu
rasanya telah dan selalu trbayang olehku
disetiap waktu - waktu ku??????!!!!!!!!
padahal hanya sklai aku mlihat senyumnya

ya allah apa maksud dari semua ini???!!!
mengapa bayangannya dy sllu da dbyanganku?
rasanya tyap waktu aku mlihat senyumannya!
dan selalu terbayang akan wajahnya dia???

wajah yang sluu tersenyum
penuh keramahan,n kcriaan
serta sorot mata yg dpancrkan
memancarkhan penuh ketuluzant

ya allah........
aku gugh tw apa yg khan terjadi
apa maksud dari semuanya yng aku rasakn?
hanya bisa meminta dan memohon kepadamu

jika memang dy untukku...................
dekatkan dy sllu dengantku apapun caranya
namun jika dy bukan untukku
jauhkan dy selalu dari aku

hilangkan semua perasaan yang ada dihatiku
serta jauhkan aku dari setiap bayangannya..
apapun yang akan terjadi nanti pada aku....
aq hanya bz mengharapkan yang terbaeq!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar