Minggu, 07 Maret 2010

apa arti n fungsi adhe?!

kha..kha...kha kha dan kha hanya dy lagh yanx sllu ada buadth aku!!!!dsetiap waktu dsaat aku butuh dy!!buktinya aku yang ingin nangiz saat itu jga dy hadir untuk hapuz aer mata ntu dsaat aku mulai terjatuh dy yanx dateng untuk membangunkhan aku!!bgtu banyak arti dan fungsinya c kha v aku sbgai adhe nya gugh biza lkuint apha2 buadth dy!!jangantkhan buadth brinya kbhgyaan untuk memberinya snar terang pun aku gugh mampu!
adhe mungkint dzini buakn syapa2,adhe mungkint gugh ada artinya,adhe mungkint gugh peernah biza buadth kha bhgya,adhe mungint gugh pernaa biza buadth kasih yang terbaeq,adhe mungkint gugh perna biza menghapus stiap aer mata kha sprti kha menghapuz aer mata adhe,mungkin adhe gugh pernaah mampu membangunkhan kha saat kha terjatuh sprti kha yanx sllu membangunkhan adhe saat adhe terjatuh!mungkin adhe gugh pernah mampu buadth sllu ngrtiin kha sprti halnya kha yanx sllu mengerti adhe n mungkint adhe gugh mampu kasii perhatian lebih buadth kha sprti kha kazii prhatian yg amat brlebih buadth adhe!adhe hanya punha rasa sayang n cinta yang tuluz buadth kha yanx paling adhe sayanx buangedth cuman berusaha kazii yanx terbaeq buadth kha meski adhe sndiri gugh tahu apha adhe mampu ato tidak buadth jd yang terbaeq!!!
adhe jugha gugh tahu apha arti n fungsi adhe buadth kha?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar