Senin, 22 Maret 2010

cayanx qm 170302010


tagh ada lagi yang bangunkan aku saat pagi tiba
tagh ada lagy yang menyapaku dgn sebutan cayanx
tagh ada lagy yg marah saat aku tk blz sms drny
tagh ada lagy yg marah saat handphone q tk aktif

aku gugh tahu kabar dia
aku gugh tahu dy lg apa
aku gugh tahu gmna keadaannya dy
aku gugh tahu gmna prkmbangan dy

aq yang seharusnya ada buadth dy
aq yang seharusnya sll mndukungnya
aq yang seharusnya memperhatikan dy
aq yang seharusnya sll dsamping dia

aku kehilangan dy
aku kangent ma dy
v aku tagh mampu lakuin apa-apa
hanya bisa diam dan memungguu..

buadth kamu couo yang neng cayanx :
cayanx muphin neng, neng gugh bisa ngasi yang terbaeq buadth kmu!!neng sadar kugh klu neng gugh biza buadth kamu bhgya!!!dan neng sadar klu neng gugh punha apha - apha,cantik aza gugh!!!!mkazii aza cz udaa mau mnyayangi neng n udaa buadth neng sllu tersenyum
lubh u 17032010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar