Sabtu, 13 Maret 2010

kangent kmu iya?!

semua kata yg pernah llidahnya ucapkhan
tagh khan pernahh bz aq luphakan.......
baik kata manis dan suara lembutnya....
ato suara kasar dan penghinaannya

aku ingin biza merasakan kbhgyaan ntu lagy
aku ingint biza ngerasain khangatan tu lagy
aku ingin biza menikmati kebersamaan tu lagy
aku ingint biza tetep ada dsamping kamu lagy

tahukah kamu sampai saat nie aku menunggumu
aku tagh pernah letih mengharapkan kmu kmbali
meski aku harus teruz jatuh dan sllu terluka
v aku akan teruz mencoba buadth ngelawan smwnya

apa kmu lhat mata aku yg sllu memanggilmu?!
apa kam mrsakan aku yg sllu membutuhkanmu?!
apha kamu lhat sbrapa bnyak aer mata yg aku klwarkan?
apha ku lhat aku dzini sllu sakit mlihat kau dengan orang laen

aku ingint biza bersamamu tyap waktu
aku ingint biza berbagii denganmu lg
terkadang akun iri lihat kmu tersenyum
sambil penuh chanda dengan orang laen!

apa aku biza rasain canda twa yg pnuh kbhgyaan ntu?!!
ato gug khan pernaa sama sklai???!!!ato hanya hinaan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar