Selasa, 09 Maret 2010

aku memang munafik!!!!!!


apa aku hruz menyerah hnya krena satu masalh yang mungkin mazii biza dhadapin?!!!!!!!!!
apa aku haruz terjatoh lagy?!!apha aku akan brhenti buadth bertahan?!!!!!!
kha q prnaahh bilang sbnernya semua masalah ntu mudah buat kita hadapi jika qta tagh mempersulitnya!!
jika kha aku biza bilang ky gtu,jika kha aku biza n selalu mampu menghadapi semua masalahnya?!knapa aku nggak biza padahal mazii bnyak orang yang punhya mazalah yang lbih berat dari aku!!!!!!!!!
mana aku yang akan sllu tegar,akan menjadi seseranx yang kuat,yang khan sllu sabar n yang akhan sllu mnghadapi stiap masalahh ama snyuman??!!!!!!
apha aku haruz sllu jadi orang yang munafik?!
apha aku harus sllu jatoh dlam lubang yang sama?!
mngapa aku tgah prnah biza mempertanggungjwabkhan apha yanx dach aq omongin?!
kmana aku yang akan sllu berrjuang tanpa ada kta mnyerah untuk sllu brthan?!!!!!!!!!!
ya allah maavkhan aku yang sempat tagh mensyukuri ataz semua mazalah yang kau kazii!!!!!!!!!!
mungkint dr sini aku khan blajar buadth lbih mningkatkhan ksabaran aku!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar