Selasa, 30 Maret 2010

muph aku mengagumi kamu


muph aku yang sempat mengagumi kamu
mengagumi wajah ,senyuman n smw yg ada dlam dirimu!!!
aku tw tagh seharusnya aku mengagumimu seperti ini....
v aku pun gugh mngerti dengan prsaan aku sendiri??????

aku tw..........
pazti bnyak kaum wantita yang mengagumimu
bahkan bnyak ceue yg terang2an bilang suka
karena kau adalah seorang bintang yg brsinar

kau adalah bintang yg sllu memnacarkhan cahaya
yang mampu mluluhkan hati semua wanita yg ada
membuat semua orang terpesona akan senyumannya
kau mampu buadth semua terkagum2 kepada kamu...

mungkint hanya mimpi..........
jika aku bz menggapai bintang seperti kamu
karena aku sadar syapa diri aku iniiii?????
dan muph aku udaa lancang krna mengagumimu

mungkin hanya dengant mlihat senyumanmu saja
bz buadth ku bhgya,tenang serta buatku lpa luka
aku hanya biza berharap mengharapkan yg tagh pzti
buadth mazii biza mlihat senyumannya kamu lagy!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar