Minggu, 21 Maret 2010

neng cayanx emil (17032010)


salahkah aku jika aku menyayanginya?!
salahkah aku yg mencoba percaya pdany
salahkan aku jika menjalani hubungan ni??!!
salahkah aku jika aku mencoba berikan hatiku untuknya?!

aku yg sllu gugh biza trima orang laen dkhdupanku
aku yg sllu bilang gugh siap krena maziih takuttt
aku yg sllu bilang gugh akan dulu pacarannn
v knpa dy mampu buadth ku membuka hatii?!

dy mampu buadth ku tertawa
dy mampu hapuz aer mataku
dy mampu obatin luka aku
dy mampu buatku sll tersyum

ntah knapa ku biza menyayanginya
meski banyak orang mnilai dy salah
v apa yg udaa ngeracuni fikiranku
ampe aku tagh percaya orang laen

aku udaa gugh tahu haruz prcaya ama cypa?!
yg pazti apapun yg terjadi aku cuman biza berharap
moga dy yang terbaeq buadth neng, moga dy gugh khan sakitin neng, moga dy tuluz menyayangi n moga aza semua penilaian orang terhadap dy salah!!!
lubh u cayanx ( 17032010 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar