Jumat, 26 Maret 2010

bljar dlu bepositive thinking


aku memang sudah tagh yakin klu kita mazii biza neruzin hubungan ini, aku mang dach putuz aza buadth ngjalani smw nie apalgy saat ku dengar bnyak orang mnilai dy tagh sebaeq yang aku fikir..!!v aku mau coba buadth percaya ama kmu dulu,aku mau coba buadth berpositive thinking dulu!!appun kputusan n knyataanny siap gugh siap insya allah akhan kuterima!!hanya biza bersyukur klu mang maaihh biza ngelanjutin hubungan ini n cuman biza sabar n pasrah jika ruz trima knytaan yg pahit jika nanti haruz berakhir hbungan nie!!buadth kmu oranx yang neng cayanx: sbnernya udaa lama neng ggh prcaya ama yg namanya cinta,n pazti neng sllu bilang blum siap pacaran krena masii tkut ntah apa yg mracuni fikranku n apa ug udaa mrsuki hatiku shinnga aku mampu mnrima kmu mski bnyak orang mncegahku!!! cuma bz berharaf yg terbaek aza n cuman bz berharaf moga dy gugh sia2in kpercayaan yg neng kasiii,moga dy gugh sakitin neng insyaa allah neng yakin dy mampu buadth neng bhgya n sllu tersenyum!!mski nanti kahirnya kita harus berakhir suatu saat nanti kmu ruz sllu inet klu neng sllu sayanx ama kmu!!
lubh u 17032010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar