Sabtu, 13 Maret 2010

lelah

bintang malam apa aku mazii haruz meneruskan permainan ini???!!apha aku ruz te2p pergi dr kehidupannya???apa aku mazii haruz ngejauh n menghindarinya???????????!!!!!!
sedangkhan saat nie dy dateng buadth aku buadth tmani aku,buadth bikin aku tersenyum,buadth hiasai malam gelapku n buadth ngejaga n ngelindungi ku!!!!!!!
apa smw nie gugh membuktikan klu dy sayang ama aku??klu aku ada arti n fungsi buadth dy
aku hanya butuhkan kau bintang meski kau hanya mampu menyinariku tanpa biza aku gapai dan genggam!!!!!
apa mungkint aku kuat lwatin hari tanpa lhat wajahnya,tanpa lhat senyumnya,tanpa merasakan candanya,dan tanpa nasehat2nya??????????terlalu munafik jika aku bilang klu aku sanggup menghadapi semua ini!!
v aku gugh tahu haruz bagaimana buadth mengakhiri semua permainan nie??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar